AHY Ingin Ajak Anies Baswedan Safari Ramadan, Keliling Indonesia

Peri Irawan
Mar 28, 2023

KOSADATA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengutarakan niat untuk mengajak Anies Baswedan saat berkeliling Indonesia pada momentum safari Ramadan 1444 Hijriah.

Saat ini, AHY mengaku sedang mencari kecocokan waktu dengan Anies Baswedan untuk berkeliling wilayah Indonesia.

"Kita lagi diskusi saling mencocokkan jadwal mudah-mudahan ada yang pas," ujar AHY saat menghadiri safari Ramadan 1444 Hijriah di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, kemarin.

Menurut AHY, kehadiran Anies Baswedan dalam safari Ramadan bakal dinantikan semua lapisan masyarakat. Pasalnya, dalam setiap kunjungan ke beberapa wilayah, antusias masyarakat sangat besar untuk memberikan dukungan dan terlebih menyampaikan harapan.

"Saya ingin sekali bisa bersama beliau, Mas Anies juga mengatakan hal yang sama, mudah-mudahan jadwalnya pas sehingga bisa berkegiatan bersama," katanya.

Dalam kesempatan safari Ramadan menyapa warga Cipayung, Jakarta Timur pada Senin (27/3/2023) malam kemarin, AHY menyoroti eksistensi dari pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

AHY mengatakan selama ini pelaku UMKM memberikan 60 persen kontribusi terhadap ekonomi nasional. Untuk itu ia meminta agar kader Demokrat terus menjaga dan membesarkan produk UMKM binaan.

"Saya berharap seluruh kader Demokrat baik di Jakarta maupun di seluruh pelosok tanah air terus membina pelaku UMKM agar ekonomi kita semakin kuat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta Mujiyono menyebut hingga kini tercatat ada 2.400 UMKM Binaan Partai Demokrat DKI Jakarta yang berupaya meningkatkan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0