Airlangga Hartarto Temui SBY, Demokrat Pastikan Capres Tetap Anies Baswedan

Peri Irawan
Apr 30, 2023

KOSADATA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini pukul 19.00 WIB. Silaturahmi kebangsaan itu akan digelar di kediaman Bapak SBY di Puri Cikeas.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menegaskan, Demokrat berkomitmen penuh memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama teman-teman Nasdem dan PKS di Koalisi Perubahan.

"Sudah menjadi keputusan di internal Demokrat dan kesepakatan di Koalisi Perubahan, kalau capres kami adalah Anies Baswedan," ujar Herzaky dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/4/2023).

"Sedangkan pertemuan, silaturahmi, dan komunikasi dengan berbagai elemen bangsa, termasuk pertemuan malam ini, tetap akan dijalani untuk kemashalatan bangsa," tambahnya.

Menurutnya, silaturahmi kebangsaan itu diadakan atas permintaan Airlangga Hartarto, Ketum Partai Golkar.

"Mengingat sebelum ini Bapak SBY sering bepergian ke dan berada di Pacitan, mempersiapkan pembukaan Museum SBY-Ani, pertemuan ini baru bisa dilaksanakan malam ini. Apalagi momennya masih suasana lebaran," katanya.

Dalam pertemuan ini, lanjut Herzaky, SBY akan didampingi oleh Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky. Rencananya, ucap Herzaky, dalam silaturahmi ini bakal membahas juga isu-isu kebangsaan terkini.

"Untuk detail isi pertemuan, akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, setelah pertemuan dalam konferensi


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0