Bali Jadi Lokasi Asia Media Summit ke-18, 2023

Dian Riski
May 17, 2023

Penyelenggaraan Asia Media Summit di Bali akan memperkuat posisi Bali sebagai destinasi MICE kelas dunia

KOSADATA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pemilihan Bali sebagai lokasi penyelenggaraan event MICE kelas dunia "Asia Media Summit ke-18, 2023" pada 23-24 Mei 2023 dan akan dihadiri lebih dari 300 peserta dari berbagai negara di Asia Pasifik

"Saya sangat berbangga bisa membantu publikasi dan fasilitasi Asia Media Summit ke-18 yang mengusung tema 'Media Enhancing Economic Sustainability' dan Indonesia bisa menjadi tuan rumah," kata Menparekraf Sandiaga Uno dalam "The Weekly Brief With Sandi Uno", Senin (15/5/2023).

Asia Media Summit adalah konferensi internasional tahunan bagi media yang berada di negara sekitar Asia Pasifik yang diselenggarakan oleh Asia-Pacific Institute for Broadcasting Development (AIBD), untuk membahas isu-isu hangat yang sedang bergulir pada saat ini dan memberikan arahan untuk masa depan industri penyiaran secara global. 

Peserta AMS adalah para anggota dari AIBD yang berasal dari 500 institusi penyiaran kelas dunia, profesional di bidang media, akademisi, dan pemegang regulasi dari negara-negara di Asia Pasifik. 

Tidak hanya melakukan pertemuan, para peserta nantinya juga akan berwisata berkeliling di Bali. Ada dua paket pilihan yang telah disiapkan, yakni berkunjung ke Desa Wisata Penglipuran, Garuda Wisnu Kencana, dan tentunya menikmati kuliner Bali. 

Menparekraf Sandiaga berharap penyelenggaraan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0