Berkontribusi Atasi Pandemi, PLN Raih Penghargaaan

Ida Farida
Apr 14, 2023

KOSADATA - PT PLN (Persero) mendapat penghargaan sebagai "Penopang Keandalan Sistem Kesehatan Saat Pandemi" atas kontribusinya dalam upaya mengatasi dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

Co-Founder & CEO Katadata Indonesia Metta Dharmasaputra menyampaikan, penghargaan diberikan sebagai apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi PLN ikut meredam dampak pandemi Covid-19 terhadap masyarakat.

"Penghargaan setinggi-tingginya diberikan kepada bapak-ibu dan perusahaan yang mungkin bekerja dalam diam, bekerja dalam sunyi, bekerja dalam caci maki. Begitu sulitnya mengemban tugas tiga tahun menghadapi pandemi Covid-19," ujar Metta dalam acara Penganugerahan Award Pejuang Anti Covid-19 Katadata Indonesia, Kamis (13/4/2023).

Metta melanjutkan, kolaborasi yang dilakukan PLN bersama seluruh stakeholder lainnya di masa pandemi adalah hal terbesar dalam sejarah umat manusia di muka bumi. Kolaborasi ini juga yang membuat Indonesia dapat melalui pandemi Covid-19 dan kini mulai bertransisi menuju endemi.

"Orang bilang itulah the biggest collaboration event yang pernah terjadi dan saya kira bapak ibu semua turut andil di sini. Perbedaan yang ada menjadi sebuah berkah, kemudian kita tetap bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19," kata Metta.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo juga  menyampaikan penghargaan ini merupakan capaian bersama hasil kerja keras semua insan PLN yang telah berjuang luar biasa melewati masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PLN terus berupaya hadir memastikan pasokan listrik yang andal dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam membantu masyarakat dengan berbagai stimulus sebagai jaring pengaman sosial bagi masyarakat.

"Stimulus yang diberikan salah satunya stimulus listrik yang penyalurannya dilakukan melalui PLN. Begitu Bapak Presiden menginstruksikan, kami langsung siap jalankan, dan kami bersyukur, pelaksanaannya berjalan lancar,” kata Darmawan.

Sepanjang


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0