Besok, Wisata Ancol Dibuka Gratis. Cek Syaratnya

Bambang Widodo
Mar 20, 2023

KOSADATA - PT Pembangunan Jaya Ancol kembali menggariskan tiket masuk bagi warga Jakarta, Selasa (21/3/2023) besok. Melalui program Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan, masyarakat kembali memiliki kesempatan untuk dapat menikmati rekreasi di Pantai Ancol secara gratis.

“Program Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan merupakan komitmen Ancol yang mulai dijalankan sejak Februari lalu dalam upaya memberikan ruang keajaiban bagi seluruh masyarakat dan di Maret ini kuotanya pun kami tambah agar lebih banyak lagi pengunjung yang menikmati program ini.” ujar Eddy Prastiyo, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam keterangan pers, Senin (20/3/2023).

Pada Februari lalu, Ancol memberikan 20.000 tiket gratis kepada pengunjung. Kuota tiket gratis itu habis dipesan oleh para pengunjung dalam rentang waktu 4 hari. Berbeda dengan sebelumnya, kini Ancol menyiapkan lebih banyak tiket gratis yang sudah bisa dipesan mulai Jumat, 17 Maret 2023. Supaya tidak kehabisan, berikut ini cara mendapatkannya.

Segera kunjungi website resmi Ancol di www.ancol.com dan pilihlah tiket Taman Pantai untuk tanggal kunjungan 21 Maret 2023.

Setiap 1 akun akan bisa mendapatkan 1 tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan. Tiket gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00 - 18.00 WIB. Anak-anak dibawah usia 2 tahun tidak perlu memesan tiket karena masih belum dikenakan biaya untuk masuk kawasan Ancol.

Lengkapi pengalaman rekreasi tiket gratis di Ancol dengan mengunjungi unit rekreasi yang tersedia di kawasan Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures dan juga wahana terbaru yaitu Jakarta Bird Land. Pesan langsung tiketnya juga melalui www.ancol.com. ***

Related Post

Post a Comment

Comments 0