Ditutup Hingga 20 Mei, Buruan Isi Lowongan Kerja PLN

Ida Farida
May 16, 2023

KOSADATA - PT PLN (Persero) membuka sejumlah lowongan kerja bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin bergabung bersama perseroan dalam menerangi nusantara. Ini merupakan bagian dari Program Rekrutmen Bersama BUMN 2023 yang digelar Kementerian BUMN.

"Kami membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa Indonesia, para lulusan diploma dan sarjana untuk bergabung bersama PLN dalam menyediakan akses listrik yang andal dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo dalam keterangan tertulis, Selasa (16/5/2023).

Menurutnya, terdapat 32 posisi yang dibuka PLN bagi para pelamar untuk lulusan D3 dan S1, mulai di sisi pembangkitan, transmisi, distribusi, keselamatan dan kesehatan kerja, pengembangan energi baru terbarukan, teknologi informasi, niaga hingga keuangan.

Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 sudah dimulai sejak 11 hingga 20 Mei. Para pelamar bisa langsung mengakses https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id . Nantinya, akan ada langkah-langkah yang perlu diikuti para pelamar. ***

Related Post

Post a Comment

Comments 0