DPRD Jabar Apresiasi Polisi RW Kota Tasikmalaya Bripka Asep, Gercep Respon Laporan Warga

Sani Ichsan
May 11, 2023

KOSADATA - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Enjang Tedi mengapresiasi gerak cepat Polisi RW Kota Tasikmalaya merespon laporan warga dan kurang dari 24 jam berhasil meringkus pelaku pencurian di rumah salah satu warga Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Wakil Ketua DPW PAN Jawa Barat ini juga mengapresiasi komitmen Anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Asep Ahmad Ridwansyah sebagai polisi RW yang selalu sedia setiap waktu untuk membantu masyarakat.

"Sekarang masyarakat bisa merasa hidup lebih tenang, adanya Polisi RW semoga kriminal bisa lebih berkurang. Terima kasih Pak Kapolres AKBP Zaenal, terima kasih Bripka Asep sang polisi RW, kita semua ingin bahwa wilayah kita jauh lebih aman dan kondusif lagi," ujar Enjang Tedi di Bandung, Kamis (11/5/2023).

Lebih lanjut, Enjang Tedi berharap bahwa program Polisi RW bisa segera diterapkan di seluruh Polres kota/kabupaten di Jawa Barat.

"Infonya wilayah Priangan kan masih hanya di Tasik Kota, saya harap Polisi RW ini bisa jadi percontohan dan Polisi RW ini segera diterapkan di semua daerah di Jawa Barat," sebutnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa pada Senin, 08 Mei 2023 sekitar jam 11.30 WIB Polisi RW Kersanagara mendapati laporan telah terjadi aksi pencuri di rumah warga Blok J4 Pelangi Residence RT 03 Rw 12 Kel. Kersanagara Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Polisi RW Bripka Asep Ahmad Ridwansyah mengatakan, setelah pihaknya mendapati laporan dari Ketua RW setempat, dia bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudin Artmanegara bergerak cepat turun lapangan melakukan olah Tempat


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0