|

Ecopark Curug Tilu Ciwidey, Sensasi Kebun Teh dengan Aliran Sungai

Admin Kosadata
December 30, 2022
0
1 minute

 

KOSADATA - Ecopark Curug Tilu di kawasan Bandung Selatan, Jawa Barat, patut masuk ke dalam daftar liburan anda pekan ini. Bermain air sungai dengan sensasi perkebunan teh yang menghijau.

Keelokan alam yang masih asri dengan balutan hawa dinginnya pasti hendak membuat benak lebih fresh.

Curug Tilu terletak di Ciwidey, Jawa Barat, tepatnya di Jalur Raya Rancabali Kilometer 01, Patengan Rancabali Kabupaten Bandung. Posisi wisata alam ini lumayan gampang ditemui, sebab terletak di samping jalur zona masuk kebun teh Rancabali.

Jangan heran jika Anda hendak disuguhkan panorama alam tumbuhan teh. Itu sebab memanglah tempatnya yang terletak di tengah- tengah kebun teh.

Wisata alam di Bandung memanglah tidak sempat mengecewakan. Sama semacam Curug Tilu yang mempunyai banyak wahana buat memanjakan pengunjungnya.

Di tempat ini, Anda dapat menikmati suatu air terjun, sungai, kolam, zona bermain spesial anak, serta yang lain.

Cocok namanya, Curug Tilu berarti 3 air terjun. Meski buatan, tetapi air terjunnya tidak dapat disepelekan, sebab pada ketiga aliran air terjunnya mempunyai curah air yang setara satu sama lain.

Tempat wisata yang lumayan luas ini pula dibentangi oleh aliran sungai. Tidak hanya itu, ada pula sarana glamping yang langsung menghadap sungai buat wisatawan yang mau menginap di situ.

Untuk Teman yang tertarik, mengutip akun instagram@ecoparkcurugtilu. official, cuma hendak dikenakan HTM Rp20. 000, baik weekdays ataupun weekend. Dengan jam operasional mulai jam 07. 00- 21. 00 WIB. ***

Related Post

Post a Comment

Comments 0

Trending Post

Latest News