FIFA Matchday Maret 2023, Berikut 5 Pemain Disiapkan STY Bobol Gawang Lawan Burundi

Potan Ahmad
Mar 24, 2023

KOSADATA - Timnas Indonesia akan bersua Burundi di FIFA%20Matchday">FIFA Matchday Maret 2023. Adapun laga kontra Burundi akan berlangsung sebanyak dua kali.

Laga pertama digerlar Sabtu, 25 Maret 2023. Sementara pertandingan kedua, berlangsung Selasa, 28 Maret 2023. Kedua pertandingan, akan digelar di Stadion Patriot Candrabhhaga, Bekasi.

Pelatih timnas Shin Tae-yong sudah menyiapkan 5 pemain Timnas Indonesia yang siap bobol gawang Burundi di FIFA%20Matchday">FIFA Matchday Maret 2023. 

Shin Tae-yong punya sejumlah amunisi mengerikan. Pemain yang disebutkan ini, diprediksi bakal membobol gawang Burundi nanti. Lantas, siapa saja pemainnya?

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang siap bobol gawang Burundi di FIFA%20Matchday">FIFA Matchday Maret 2023:

5. Witan Sulaeman

Dimulai dari Witan Sulaeman. Meski penampilannya belum membaik, pasca pindah ke Persija Jakarta, Witan kerap jadi pemain yang membahayakan. Kemampuannya menyisir pinggir lapangan, bisa membuat lawan kocar-kacir.

Sebab demikian, pemain 21 tahun ini bisa membuka peluang mencetak gol nantinya. Untuk diketahui, sejauh ini Witan sudah mengoleksi tujuh gol dari 26 caps yang dijalani.

4. Marc Klok

Kemudian ada Marc Klok. Ya, playmaker andalan Timnas Indonesia ini, tak hanya mengatur aliran bola saja.

Pemain Persib Bandung ini, juga memiliki kemampuan tendangan bebas dan eksekusi bola mati lainnya. Selama ini, Marc Klok pun kerap dipercaya mengambil tembakan penalti. Tak hanya itu, Marc Klok juga punya sepakan keras terarah, yang mematikan bagi kiper lawan.

3. Yakob Sayuri

Kemampuan mengolah si kulit bundar, membuat Yakob Sayuri dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. Pemain asal Papua itu, memang dikenal piawai menyisir sisi lapangan, seperti Witan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0