Gandeng Bank Mandiri, PLN Icon Plus Optimalisasi Channel Pembayaran Pelanggan

Ida Farida
Feb 18, 2023

KOSADATA - PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh dari PLN menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. untuk melakukan optimalisasi channel pembayaran, yaitu penerimaan pembayaran Mandiri Virtual Account secara Host to Host. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Kerjasama itu diteken oleh Direktur Keuangan PLN Icon Plus, Teguh Widhi Harsono dengan SVP Transaction Banking Wholesale Group Bank Mandiri, Dini Isnarti. Turut hadir menyaksikan, Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono, SVP Corporate Banking 4 Group Bank Mandiri, Dolly R.E. Pasaribu dan SVP Corporate Banking 5 Group Bank Mandiri, Midian Samosir.

Dalam kesempatan ini, Direktur Keuangan PLN Icon Plus, Teguh Widhi Harsono berharap dengan adanya peningkatan kerjasama antara PLN Icon Plus dengan Bank Mandiri, memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan serta dampak positif bagi peningkatan kinerja kedua pihak.

“Kami dari PLN Icon Plus, sebagai subholding Beyond kWh dari PLN, berharap dengan kerjasama ini akan memberikan banyak dampak positif bagi kinerja kedua pihak dan yang pasti meningkatkan layanan bagi pelanggan Dengan potensi yang dimiliki, maka kelanjutan kerjasama ini akan dapat meningkatkan traffic transaksi, seperti pembayaran tagihan listrik melalui biller Iconpay, baik melalui aplikasi PLN Mobile maupun aplikasi Livin by Mandiri dan channel pembayaran lainnya,” ujar Teguh dalam keterangan tertulis, Jum'at (17/2/2023).

Menurutnya, PLN Icon Plus yang sebelumnya bernama ICON+, merupakan subholding PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang Information and Communication Technology (ICT) dan Solusi


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0