Gelar Innovation Talk ke-8, ASDP Pacu Transformasi Berkelanjutan demi Budaya People and Culture

Dian Riski
May 05, 2023

KOSADATA - Dalam rangka meramaikan HUT ke-50 tahun, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali menggelar kegiatan Innovation Talk yang ke-8 sekaligus peluncuran internal magazine Industry Insight edisi ke-6 dengan tema ”People and Culture: Creative Destructive Toward World Class Company" pada Rabu (3/5) di kantor pusat ASDP dengan menghadirkan narasumber Direktur Utama PT Telkom Indonesia Ririek Adriansyah.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi mengapresiasi kehadiran Dirut Telkom yang berkenan untuk membagikan pengalaman dan ilmu yang tentunya akan sangat menginspirasi ASDP dan seluruh karyawan dalam mencapai goal transformasi perusahaan yang tengah berjalan.

Ira menyampaikan bahwa transformasi bisnis dan perubahan kultur di ASDP saat ini tidak lepas dari peran Telkom, sebagai pioneer industri telekomunikasi di Tanah Air.

"Di usia ke 50 tahun ini, ASDP telah melalui banyak transformasi baik dalam proses bisnis, hingga peningkatan kinerja dengan adanya digitalisasi melalui aplikasi e-ticketing Ferizy. Selama perjalanannya, Telkom memiliki peran penting dalam mendukung perubahan tersebut. Untuk itu, saya ingin berterima kasih atas kerja sama yang dapat membangun keberhasilan digital tidak hanya pada operasional tapi juga peningkatan laba dan mitigasi risiko fraud," tutur Ira.

Ia mengungkapkan bahwa game changer ASDP tahun ini berfokus pada People and Culture dimana para Ferizyan didukung penuh untuk dapat berkembang menjadi insan yang berkualitas.

Dalam gelaran Innovation Talk kemarin, Dirut Telkom Ririek Adriansyah berkesempatan menyampaikan pemaparan mengenai perjalanan Telkom dalam transformasi perusahaan yang fundamental.

"Perusahaan sebesar apapun dan di bidang apapun dapat tereliminasi dalam sekejap. Sejak 2020, Telkom telah melakukan


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0