Hadiri Rapat Pleno Golkar, Wakil Ketua Umum Bocorkan Kandidat Cagub Jakarta

Ida Farida
Jul 11, 2024

Bambang Soesatyo dan Ridwan Kamil tampak menghadiri rapat pleno Partai Golkar. Foto: Humas MPR RI

KOSADATA -  Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo turut menghadiri rapat pleno Partai Golkar dalam mempersiapkan memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar tanggal 27 November 2024. Salah satunya, Ketua MPR RI itu  membocorkan kandidat calon gubernur (cagub) Jakarta 2024.

 

"(Nama kandidat cagub Jakarta) Masih dalam pembahasan. Dan (Partai Golkar masih) komunikasi dengan KIM (Koalisi Indonesia Maju)," ujar Bamsoet dalam pesan singkatnya, Kamis (11/7/2024).

 

Dalam rapat pleno itu, ungkapnya, pengurus DPP menyiapkan berbagai strategi terus dilakukan Partai Golkar guna memenangkan Pilkada, termasuk menetapkan tokoh yang tepat untuk maju di Pilkada serta membangun koalisi Pilkada dengan partai politik lain yang memiliki kesamaan visi dan misi.

 

"Partai Golkar solid dan siap memenangkan Pilkada serentak 2024. Partai Golkar memiliki target untuk memenangkan Pilkada sebesar 60 persen pada pemilihan gubernur, bupati serta wali kota yang tersebar di 37 provinsi, 415 kabupaten, dan 93 kota se-Indonesia. Seluruh kader Partai Golkar terus bergerak untuk mencapai kemenangan tersebut," kata Bamsoet.

 

Pengurus Pusat Partai Golkar hadir antara lain Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekjen Lodewijk Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, Nurdin Halid, Airin Rachmi Diany, Jerry Sambuaga, Erwin Aksa, Dito Ariotedjo, Ridwan Kamil, serta Meutya Hafid. 

 

Ketua DPR RI ke-20 dan Ketua Komisi III DPR RI ke-7 bidang Hukum & Keamanan ini menjelaskan, berbagai tahapan Pilkada telah dilakukan Partai Golkar di seluruh provinsi, kabupaten dan kota yang


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0