|

Heboh Gedung DPRD DKI Diobrak-abrik KPK, Begini Komentar Prasetyo Edi Marsudi

Abdillah Balfast
January 17, 2023
0
1 minute

KOSADATA - Warga Jakarta dihebohkan dengan penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung DPRD DKI Jakarta. Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

 

Penggeledahan berkaitan dengan kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

 

"Benar ada kegiatan penggeledahan dimaksud terkait pengumpulan alat bukti dugaan korupsi pengadaan tanah di Pulogebang," kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Selasa (17/1/2023).

 

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mendukung penuh penyelidikan yang dilakukan KPK. Bahkan, dirinya menegaskan akan terbuka dengan lembaga antirasuah tersebut. 

 

"Sebagai Ketua DPRD saya mendukung sepenuhnya proses penyelidikan yang dilakukan KPK," ujar Pras dalam keterangannya, Selasa (17/1/2023). 

 

Namun Pras mengatakan, belum mengetahui proses penyelidikan yang akan dilakukan KPK itu. Pas pun memastikan, anggaran DPRD DKI telah transparan dan terbuka secara umum. 

 

"Semua rapat Banggar saya buka, terbuka untuk umum. Siapa pun bisa menyaksikan. Dalam hal ini pelaksanaan anggaran sepenuhnya dilakukan eksekutif, DPRD menjalankan proses penganggaran tanpa melakukan intervensi," katanya.

Previous Post Next Post

Related Post

Post a Comment

Comments 0

Trending Post

Latest News