InJourney Diapresiasi Presiden Jokowi, Sukseskan KTT Asean

Dian Riski
May 15, 2023

KOSADATA – InJourney turut menyukseskan gelaran internasional dalam penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 Association of Southeast Asian Nations (ASEAN).

Pertemuan tersebut dihadiri kepala pemerintahan negara-negara ASEAN, termasuk Timor Leste sebagai negara anggota ke-11 ASEAN dengan status observer, sesuai hasil KTT ke-40 dan ke-41 ASEAN di Kamboja tahun 2022. 

Sebelumnya, Indonesia pernah menjadi tuan rumah KTT ASEAN pada tahun 1976, 2003 dan 2011. Kemudian pada tahun ini, sebagai tuan rumah KTT ke-42 ASEAN, Indonesia menyuguhkan venue dengan keindahan yang unik dan berbeda, yaitu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Indonesia timur: Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga telah mengumumkan hasil Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada kesempatan tersebut, beliau turut memberikan apresiasi atas kelancaran kegiatan KTT ke-42 ASEAN. Tak terkecuali dengan kehadiran InJourney Group yang telah turut sukseskan gelaran bersejarah tersebut.

“Alhamdulillah KTT ke-42 ASEAN telah berhasil diselenggarakan dengan lancar dan dengan hasil yang baik. Indonesia ingin melihat ASEAN kuat mampu menghadapi tantangan, tanggap terhadap dinamika dan tetap memegang peran sentral di Kawasan.” Ujar Jokowi.

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney menjadi salah satu kolaborator keberhasilan acara tersebut. Maya Watono, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney mengatakan jika kesuksesan penyelenggaraan KTT ke-42 ASEAN ini tidak luput dari peran serta masyarakat, pemerintah dan InJourney Group, serta seluruh stakeholder yang berkolaborasi mewujudkan perhelatan internasional ini. 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat, pemerintah dan seluruh stakeholder yang telah bersama-sama menyiapkan kegiatan ini dengan matang. Kami dari InJourney juga turut serta memberikan yang terbaik


1 2 3 4 5

Related Post

Post a Comment

Comments 0