Jalin Kerja Sam, PELNI Permudah Pembelian Tiket Kapal di BCA mobile

Dian Riski
Jan 03, 2024

Pembelian tiket Kapal Pelni bisa melalui BCA Mobil dalam fitur BCA Lifestyle

KOSADATA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PELNI tingkatkan kemudahan pembelian tiket kapal secara online melalui ekosistem digital fitur Lifestyle di BCA mobile yang didukung oleh traffic intelligence system MKP.

Dengan jutaan pengguna BCA mobile, nasabah dapat langsung melakukan pembelian sekaligus pembayaran tiket menjadi lebih mudah serta dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Tiket Kapal, menu terbaru pada fitur Lifestyle di BCA mobile secara resmi diluncurkan pada bulan Desember 2023, dimana nasabah dapat melakukan pembelian tiket kapal laut untuk memesan, dan membeli Tiket Kapal Laut melalui fitur Lifestyle pada aplikasi BCA mobile, sehingga nasabah di permudah untuk memesan, dan membayar tiket kapal laut dengan cepat dan mudah.

PT Mitra Kasih Perkasa, atau akrab disebut MKP, secara konsisten melakukan terobosan inovatif mulai dari issue tiket, validasi, pembayaran, hingga distribusi dan data analytics tiket secara on-site dan online di Indonesia.

Fokus pada digitalisasi Pelabuhan, perusahaan teknologi lokal pertama dan satu-satunya yang mendigitalkan Pelabuhan ini telah mengelola lebih dari Rp 2.2 Triliun Total Processing Value dan 60 juta transaksi.

Jajaran Pelabuhan yang telah mengimplementasikan sistem e-ticketing diantaranya adalah Pelabuhan penumpang domestik Punggur, Pelabuhan Sekupang, Pelabuhan Sri Bintan Tanjungpinang, dan masih banyak Pelabuhan lain di Indonesia. 

Irawan Wu, Co-CEO & Co-Founder MKP menyampaikan sistem pembelian


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0