Jasa Marga Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Best Workplace for Women Awards 2023

Dian Riski
May 27, 2023

KOSADATA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan Best Workplace for Women 2023 in Providing Women Employee Welfare Facilities dalam kategori Infrastructure Industry di ajang Indonesia Best Workplace for Women Awards 2023 "Being Inspirational in the World to Bridging the Gap with Inclusivity" yang diselenggarakan oleh HerStory Indonesia, pada Jum’at (26/05).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Strategic Transformation Group Head Jasa Marga, Aprilizayanti Putri yang mewakili manajemen Jasa Marga.

Penghargaan tersebut diraih oleh Jasa Marga karena dinilai berhasil menciptakan lingkungan kerja yang menjunjung tinggi kesetaraan gender dan terus melakukan pemberdayaan karyawan perempuan, melalui Penyediaan fasilitas dan pemenuhan hak untuk perempuan memiliki pengaruh penting terhadap produktivitas pekerja perempuan di sektor profesional.

Berbagai program pengembangan diri karyawan perempuan Jasa Marga diantaranya seperti program Workshop Personal Branding, mengadakan program Lets Get Fit demi meningkatkan kesehatan karyawan, dan program pelatihan serta pengembangan keahlian lainnya, semua itu dilakukan Perseroan demi memberikan peluang yang sama bagi karyawan perempuan Jasa Marga untuk berkarya di Jasa Marga.

Turut hadir dalam ajang penganugerahan Indonesia Best Workplace for Women Awards 2023 secara virtual, Menteri Menteri Ketenagakerjaan Indonesia, Ida Fauziah yang menyampaikan Perkembangan peran perempuan dalam sektor profesional membuat pentingnya pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender di lingkungan industri ekonomi, sosial, hingga politik.

Pentingnya pemberdayaan perempuan di Indonesia turut diatur dalam perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan evaluasi pada seluruh kebijakan program pembangunan nasional di samping meningkatkan kualitas hidup perempuan. 

“Dalam kesempatan ini kami mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk mewujudkan kenyamanan dalam bekerja tanpa diskriminasi gender, dengan


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0