Jokowi Komentari Perjodohan Prabowo Subianto - Ganjar Pranowo: Idel Semua

Abdillah Balfast
Mar 14, 2023

KOSADATA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi isu perjodohan politik pada pertemuan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam panen raya di Kebumen Kamis (9/3/2023).

Jokowi menjelaskan bahwa agenda pertemuan dengan Prabowo dan Ganjar terkait panen raya.

"Itu panen raya, panen raya di sawah," kata Jokowi dalam keterangannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Senin (13/3/2023).

Jokowi mengatakan bahwa saat itu Prabowo tengah menuju ke Magelang. Dirinya meminta agar berbarengan, dan untuk mengikuti kegiatan Presiden ke Panen Raya.

"Kebetulan pak Prabowo mau ke Magelang. Saya ajak bareng, turun di Kulonprogo. Karena pertemuan pak Prabowo nya siang udah kita ke sawah dulu, ke panen raya. Ada saya, ada pak Ganjar, ada pak Prabowo, udah," kata Jokowi.

Terkait sosok pasangan ideal antara Prabowo dan Ganjar, Jokowi menilai semua pasangan ideal.

"Ideal semua," kata Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi membagikan momen bahagianya saat tengah berfoto dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Mereka berfoto saat sedang meninjau panen raya padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Awalnya Prabowo menemani Jokowi saat 

panen raya padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen. Lalu, saat meresmikan Tambak Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK) yang berlokasi di Desa Plesung.

Keduanya juga tampak bersama saat mengunjungi Pasar Petanahan untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang. Keduanya bahkan berbelanja di pasar tersebut dan menyapa para pedagang.(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0