Kalah dari Al Ittihad, CR7 Murka Sampai Tendang Botol Dipinggir Lapangan

Potan Ahmad
Mar 10, 2023

KOSADATA - Kekalahan Al Nassr dari Al Ittihad membuat berang sang kapten Ronaldo">Cristiano Ronaldo. Kekecewaan CR7 julukan Ronaldo bahkan di lampiaskan dengan menendang botol yang ada dipinggir lapangan. 

Al Ittihad merupakan rival dari Al Nassr bertemu pada pekan ke-20 Liga Arab Saudi. Duel digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB, tim CR7 kalah 0-1.

Dengan hasil tersebut Al Nassr kini berada diperingkat kedua klasmen sementara. Sedangkan Al Ittihad sukses berada di puncak dengan 47 poin unggul satu angka dari rivalnya tersebut.

Ronaldo tampil penuh menghadapi Al Ittihad. Kehadiran bomber 38 tahun itu rupanya belum cukup membuat Al Nassr tampil tajam di Jeddah.

Dalam pertandingan itu, Al Nassr tak mampu membongkar pertahanan Al Ittihad selama 2x45 menit. Alih-alih mencetak gol, The Global Club justru kebobolan jelang waktu normal habis.

Pemain asing Al Ittihad, Romarinho, sukses menjebol gawang Al Nassr. Tim tuan rumah menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Ronaldo juga mengutarakan perasaannya di media sosial. Dia berterima kasih kepada seluruh fans Al Nassr yang masih tetap mendukung timnya.

"Kecewa dengan hasilnya, tapi kami tetap fokus musim ini dan menatap laga-laga berikutnya. Terima kasih fans Al Nassr atas dukungannya, kami tahu kami dapat mengandalkan kalian," cuit Ronaldo">Cristiano Ronaldo di Twitter.

 

Related Post

Post a Comment

Comments 0