|

Kejurnas ABTI 2022, Ini Pesan Sylviana Murni Untuk Atlet Bola Tangan Indonesia

Admin Kosadata
December 30, 2022
0
1 minute

 

KOSADATA - Ketua Badan Kerjasama Parlemen (BKSP) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sylviana Murni menyampaikan, Kejuaran Nasional (Kejurnas) merupakan ajang menjaring atlet daerah untuk lebih berprestasi pada tingkat selanjutnya.

Hal ini disampaikan Sylviana Murni saat menghadiri pembukaan Kejurnas Bola Tangan Indonesia tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PB ABTI pada Selasa, (6/12) di Rawamangun, Jakarta Timur.

Senator daerah pemilihan DKI Jakarta ini pun berpesan agar para atlet terus menjaga semangat dan totalitas, sehingga dapat meraih prestasi di kancah Internasional.

"Kejurnas bukan tujuan akhir dari prestasi yang harus kalian raih. Tapi ini merupakan jembatan menuju peluang yang lebih besar lagi di kancah Internasional," ujar Mpok Sylvi, sapaan akrabnya dikutip Kamis (8/12/2022).

"Untuk para atlet yang akan bertanding saya sampaikan selamat berkompetisi dengan fair dan saya berpesan agar tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas," lanjutnya.

Mpok Sylvi menuturkan, event nasional tersebut akan menjadi ajang seleksi atlet terbaik yang mewakili masing-masing daerah sehingga dapat dipersiapkan untuk mengikuti event internasional seperti South East Asia Beach Handball Competition 2022 yang belum lama ini dilaksanakan di Bangkok, Thailand.

"Saya yakin dan optimis, cabor bola tangan di bawah komando Pak Zaidar Mochtar dapat terus meningkat prestasinya, semakin bertambah Pengprov dan Pengurus Daerahnya," katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, Ketua KONI Pusat yang diwakili Wakabid Binpres Hendro Wardoyo, Ketua KOI yang diwakili oleh Wasekjen Widjaya Noeradi, Kadispora DKI Jakarta, Achmad Firdaus, Rektor Universitas Negeri Jakarta diwakili Wakil Rektor Abdul Sukur, Ketua PP ABTI Zulfydar Zaidar Mochtar dan Ketua Pengprov ABTI DKI Jakarta Saiful Bahri.

"Alhamdulillah, tahun ini saya melihat dunia olahraga sudah mulai bergeliat lagi seiring dengan longgarnya Covid-19. Ini harus kita sambut dan manfaatkan sebaik mungkin untuk mendongkrak lagi prestasi atlet-atlet kita," pungkas Ketua Umum PB. Squash Indonesia tersebut.

Related Post

Post a Comment

Comments 0

Trending Post

Latest News