Kenakan Kaos Bertuliskan Baladewa Jaksel, Anies Ditemani AHY Nonton Konser Dewa 19

Peri Irawan
Feb 05, 2023

KOSADATA - Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan menjadi salah satu penikmat konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu malam. Dalam konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' itu, Anies mengenakan kaos bertuliskan Baladewa Jaksel yang ditemani Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di tengah penonton lainnya.

"Sesuai Informasi yang didapat dari Crew, Tokoh2 Nasional juga hadir, seperti Prabowo Subianto, @aniesbaswedan, @AgusYudhoyono, @fadlizon, @rockygerung_rg, serta Ibu Presiden Iriana Jokowi," ujar salah satu pegiat media sosial, Sutan Mangara Harahap, Minggu (5/2/2023).

Pengarang cerita dan editor karikatur itu pun mengunggah foto keduanya. Sutan mengaku takjub dengan fasilitas JIS yang dibangun Anies Baswedan dengan soundsystem yang memukau dan sirkulasi udara yang baik.

"Luar biasa Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang dibangun oleh Anies Baswedan. Tempat Konser Dewa 19 Berlangsung Tadi Malam. Stadion tersebut dapat menampung 75 ribu orang. Sirkulasi Udara yang baik serta penataan yang baik, membuat kita takjub dengan Stadion Tersebut," katanya.

Selain Anies-AHY, terpantau juga Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto duduk diantara puluhan ribu penonton konser Dewa 19 di JIS.

Seperti dilansir Antara, ada juga mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama hingga eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga turut menghiasi konser yang memperingati tiga dekade Dewa 19 menghiasi industri musik Tanah Air.

Pada konser itu, Prabowo duduk di deretan kursi VIP dengan ibu kandung Ahmad Dhani di sampingnya. Sementara Fadli Zon yang datang


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0