Kolaborasi dengan PT YMMA, Jasamarga Tamam 1.000 Pohon di Gerbang Tol Cibitung

Dian Riski
Mar 18, 2023

KOSADATA - Dalam rangka melakukan pembangunan berkelanjutan yang dapat memberikan manfaat bagi para pengguna jalan tol, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek berkolaborasi dengan PT Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA) menyelenggarakan seremonial penanaman 1.000 pohon yang berlokasi di Gerbang Tol Cibitung 8 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Turut hadir dalam perhelatan ini Direktur Utama PT JTT Rudi Kurniadi, Direktur Bisnis Pratomo Bimawan Putra beserta jajarannya.

Turut hadir juga President Director PT YMMA Tatsuya Nagata, Direktur HRGA YMMA Lili Gunawan serta para General Manager YMMA. 

Dalam sambutannya Rudi Kurniadi selaku Direktur Utama PT JTT memberikan apresiasi kepada PT YMMA dalam mewujudkan kegiatan penanaman 1.000 pohon di area Tol Jakarta-Cikampek.

Baca juga: Jalan Tol Solo-Ngawi Permudah Akses Menuju Kawasan Industri di Jawa Tengah dan Jawa Timur

"Saya sangat mengapresiasi PT YMMA karena telah menginisiasi penanaman 1.000 pohon di area tol PT JTT. Penanaman pohon ini sangat berarti bagi kami sebagai pengelola jalan tol yang terus berupaya untuk membersihkan udara sehingga dapat memberikan manfaat bagi generasi saat ini maupun penerus di masa depan," ujar Rudi.

Melalui seremonial penanaman 1.000 pohon ini, Rudi pun berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan.

"Melalui kerja sama yang telah kita bangun dari kegiatan ini, semoga bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan pelayanan bagi seluruh masyarakat," tutup Rudi.

Senada dengan hal tersebut, President Director PT YMMA Tatsuya Nagata mengungkapkan, hal ini merupakan langkah awal yang baik


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0