Konten Kreator Terpopuler dan Berprestasi dapat Penghargaan dari Nimo TV

Abdillah Balfast
Feb 28, 2023

KOSADATA - Platform streaming langsung global terkemuka, Nimo TV sukses menggelar malam puncak penghargaan Nimo TV Gala 2022, di Locca Sea House, Bali, Kamis (22/2/2023) lalu. Sejumlah konten kreator dan partner terbaik telah mendapatkan penghargaan bergengsi atas kontribusinya yang luar biasa bagi industri live streaming di Indonesia sepanjang tahun 2022.

Nimo TV menyelenggarakan sejumlah event bergengsi bagi konten kreator untuk  memperebutkan sejumlah penghargaan, dengan total 11 kategori penghargaan dan 19 pemenang dipersembahkan kepada konten kreator dan partner berprestasi dan terpopuler.

Diantaranya, Most Popular Female dan Male Host 2022 yang paling banyak ditonton  dimenangkan oleh Jel dari agensi LUX dan iFish dari agensi X45. Agensi LUX dan Beauty Flamingo masing-masing memenangkan Best Agency 2022 dan Top Creative Agency.

Nimo TV Gala 2022 dihadiri para konten kreator papan atas, termasuk streamer gim populer yaitu Donkey, Marsha dan Ceyii yang ikut menikmati rangkaian malam penghargaan. Tak hanya itu, Oura ikut memberikan video sambutan Nimo TV. Oura juga menyampaikan bahwa sebagai salah satu konten kreator, ia mengapresiasi dan mendukung  Nimo TV Gala 2022. 

“Selamat untuk Nimo TV telah menjadi platform pan-entertainment, memberikan ruang untuk konten kreator berkarya,” katanya.

Dapat dipahami bahwa Nimo TV berharap dapat mempercepat pengembangan industri internet live streaming di Asia Tenggara dengan memanfaatkan keunggulan industri hiburan Indonesia yang kaya, sumber daya manusia, format pasar yang matang, dan kelompok pengguna yang besar melalui transformasi bisnis pan-entertainment live streaming. 

Di tahun 2022 lalu, Nimo TV meluncurkan serangkaian aktivitas online untuk memperkuat interaksi antara konten kreator dan pengguna. Antara lain, selama Piala Dunia, aktivitas permainan sepak bola online diluncurkan, dan


1 2 3 4

Related Post

Post a Comment

Comments 0