Lantik Ribuan Pengurus DPC Se-Sulteng, AHY Ajak Bela Rakyat Ekonomi Sulit

Bambang Widodo
Feb 28, 2023

KOSADATA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik ribuan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Tengah (Sulteng). Dalam kesempatan ini, AHY mengajak ribuan kader untuk membela rakyat yang dilanda ekonomi sulit.

AHY juga mengingatkan seluruh kader Partai Demokrat untuk bersama-sama memperjuangkan segala aspirasi masyarakat.

“Bukan sekedar ingin mengubah sesuatu, tetapi kita tahu ada banyak hal yang harus kita ubah dan perbaiki. Ekonomi rakyat kita hari ini bagaimana Bapak Ibu? Banyak orang susah," ujar AHY dalam orasinya di lokasi, kemarin.

"Kenapa susah? Daya beli turun, harga-harga naik, penghasilan turun, ada keluarga yang di PHK. Bapak Ibu sekalian, kita ingin masyarakat Indonesia lebih sejahtera lagi rakyatnya,” kata AHY menambahkan.

Kedatangan AHY itu pun disambut antusias ribuan kader Partai Demokrat. Suara teriakan, tepuk tangan dan sapaan ribuan kader terus bergema di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Senin (27/2) siang hingga acara selesai.

“Saya hari ini luar biasa senang, juga merasa bangga. Saya rasakan betul getaran semangat energi positif yang luar biasa meledak-ledak,” kata AHY semangat. “Kehadiran saya tentu selain menyemangati seluruh kader untuk bisa berjuang secara maksimal, juga tentu menitipkan target-target yang harus dicapai dengan kerja keras kita semua,” kata AHY.

AHY mengajak para kader dan simpatisan untuk selalu siaga menjelang Pemilu 2024 “Jangan lengah dan justru inilah waktu yang baik. Kita terus perkuat jaringan konstituen,


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0