Majelis Tinggi Dukung Anies, Demokrat Jakarta All Out Rebut Kemenangan Bersama

Widihastuti Ayu
Mar 02, 2023

KOSADATA - Ketua Demokrat Jakarta, Mujiyono memastikan akan all out untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang. Demokrat Jakarta telah memanaskan mesin partai, menggerakkan kader untuk merebut kembali Kemenangan Bersama pada Pemilu 2024 nanti.

"Kita sambut baik keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang disampaikan mas Ketum AHY tadi yang memperkuat keputusan DPP Partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024. Demokrat Jakarta akan all out memenangkan Anies demi perubahan dan perbaikan bangsa," ujar Mujiyono dalam keterangan tertulis, Kamis (2/3/2023).

Menurutnya, kemenangan Anies dalam Pemilu 2024 nanti akan menjadi kemenangan bersama rakyat Indonesia untuk mewujudkan perbaikan dan perubahan yang lebih baik lagi.

Saat ini, kata Mujiyono, mesin partai sudah terbentuk sampai anak ranting dan berjalan di akar rumput. Bahkan, bakal calon legislatif pun telah bergerak setelah melewati bimbingan teknis untuk seluruh wilayah.

"Semangatnya sama, kami semua siap mewujudkan kemenangan bersama 2024. Baik kader, Bacaleg, maupun pengurus partai dan simpatisan terus bergerak untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI selanjutnya," katanya.

"Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta selama ini terus mengawal kinerja Anies Baswedan selama 5 tahun memimpin DKI Jakarta. Untuk memenangkan Anies dalam Pilpres nanti, kita sudah buat gugus tugas pemenangan, memastikan adanya saksi di setiap TPS dan semua infrastuktur Demokrat Jakarta s14p menyukseskan Pemilu yang jurdil," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono memastikan Keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat bulat akan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0