Meriah Rayakan Imlek, Warganet ke Heru: Biasanya Ngungsi, Tahun Ini Benar-benar Gong Xi Fa Cai

Sani Ichsan
Jan 30, 2023

KOSADATA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut merayakan Tahun Baru Imlek Nasional Tahun 2023/2574 Kongzili di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang turut mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo membagikan momen berbahagia itu melalui akun Instagramnya.

Tak sedikit, warganet juga merasakan kebahagiaan itu yang disampaikan melalui kolom komentar akun Instagram Heru Budi Hartono. Terlebih, perayaan Imlek tahun ini di Jakarta tidak diwarnai dengan musibah banjir dan pengungsian. Meski sempat ada rintik hujan, perayaan Imlek yang biasanya hujan deras membawa kebahagiaan bagi warga Jakarta.

"Biasanya ngungsi yuk coy. Tahun ini beneran Gong Xi Fa Cai. Terima kasih pak Heru (emoticon tersenyum)," tulis pemilik akun Candigram, dikutip Senin (30/1/2023).

"Berasa dia Gubernurnya 5 tahun kemarin, jelas dokumentasinya," kata warga net lainnya.

Unggahan Heru Budi Hartono ini pun ditanggapi ragam komentar lainnya. Bahkan, ada warga Jakarta Barat yang mengusulkan dibangun flyover atau underpass untuk mengurangi kemacetan di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat. Ada juga warganet yang mengaku tidak mengenal Heru, namun dia menilai kinerja Heru terarah tanpa kebanyakan ngomong.

"Aku rak kenal kowe pak, tapi kok kerjone ketok, terarah, orak kakean ngomong. Lanjutke, sehat terus njeh bos," ucap pemilik akun maslukas_5758.

Acara perayaan Imlek Nasional Tahun 2023 ini diinisiasi Yayasan Buddha Tzu Chi, Perhimpunan Indonesia Tionghoa(INTI), Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi), Perhimpunan Tionghoa Kalbar


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0