Militan Jakarta Targetkan 125 Ribu Suara Untuk Bang Neno Dalam Pileg 2024

Potan Ahmad
May 28, 2023

KOSADATA - Militan Jakarta menggelar rapat kerja di Novotel Jakarta Utara, Sabtu (27/5/2023). Rapat itu bagian dari konsolidasi memenangkan Mayjen (purn) Neno Hamrionon atau Bang Neno pada pemilu legislatif mendatang. 

Bang Neno maju menjadi calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalui daerah pemilihan (dapil) 3 yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Untuk dapat mendulang suara, Bang Neno menggandeng ormas Militan Jakarta besutan Almarhum H Lulung, yang saat ini diketuai Bang Jazzy yang dikenal Macannya H Lulung.

Bang Jazzy dalam keterangannya mengaku siap dan yakin mengantarkan Bang Neno dapat duduk di Senayan menjadi anggota DPR RI.

Ia menjelaskan, kantong-kantong suara Almarhum H Lulung di Dapil 3 sudah banyak yang bergabung ke Militan Jakarta (MJ). 

“Terlebih dengan kehadiran Ketua DPW PPP Jakarta H Saiful R Dasuki pada raker ini, tentunya menambah semangat pasukan saya memenangkan Bang Neno,” kata Bang Jazzy. 

Menurut Bang Jazzy, MJ bukanlah relawan, karena relawan itu hanya rela tapi melawan. sedangkan MJ itu militan dan pasti bisa memenangkan. 

"Karenanya, tak salah Bang Neno menggandeng MJ. Kami menargetkan sebanyak 125.000 suara bagi Bang Neno dalam pileg nanti," terangnya. 

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jakarta H Saiful R Dasuki mengatakan, kalau MJ sudah dengan PPP dan ini semakin memperkuat serta meningkatkan elektabilitas PPP pada survei.

“Karenanya saya yakin PPP akan bangkit, dan kepada seluruh yang hadir untuk


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0