|

Mundur dari Komisaris Ancol, Heru Budi Hartono Sudah Siapkan Pengganti Geisz Chalifah

Abdillah Balfast
January 20, 2023
0
1 minute

KOSADATA - Geisz Chalifah diketahui telah mengundurkan diri dari Komisaris Ancol. Surat pengunduran dirinya pun telah diterima oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. 

"(Surat pengunduran diri Geisz) iya sudah sudah (diterima)," kata Heru kepada awak media di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (20/1/2023).

Mengenai pengganti Geisz, Heru mengatakan sedang dalam tahap pembahasan yang nantinya akan diputuskan melalui rapat umum pemegang saham (RUPS).

"(Pengganti Geisz) belom, lagi dibahas," ucap Heru.

Sebelumnya, Geisz Chalifah mengajukan pengunduran diri dari jabatan Komisaris Ancol. Dia menyebut telah bersurat ke Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sejak awal Januari 2023.

"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri tanggal 2 Januari 2023 kepada Pj Gubernur," kata Geisz kepada wartawan, Rabu (18/1/2023).

Mundur dari jabatan Komisaris Ancol, Geisz berencana kembali mengurus bisnis properti, aktif di MER C dan mengurus salah satu sekolah di Jakarta Selatan.

"Saya tetap seperti semula mengurus bisnis properti, penerbitan, dan tetap aktif di MER C juga ngurus sekolah di Jakarta Selatan," ujar Geisz.

Related Post

Post a Comment

Comments 0

Trending Post

Latest News