PAM Jaya Kelola 100 Persen Layanan Air, Heru Budi: Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

Ida Farida
Feb 02, 2023

KOSADATA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meminta PAM Jaya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Terlebih, saat ini PAM Jaya telah mengelola secara penuh layanan air di DKI Jakarta setelah kontrak kerja mitra swasta berakhir.

"Per hari ini sudah mengambil alih secara 100 persen kegiatan dan pengoperasian pam jaya untuk bisa memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat terkait dengan air bersih dan ketersediaan," ujar Heru di IPA Buaran Jakarta Timur, Kamis (2/1/2023).

Dalam kesempatan ini, PAM Jaya menggelar Coffee Morning dengan sejumlah pemangku kepentingan usai berhasil menghentikan swastanisasi air di Jakarta. Terpantau, Heru Budi Hartono Hartono hadir bersama Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Wali Kota Jakarta Timur serta jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lainnya.

"Beberapa poin kemarin sudah disampaikan kepada kami, yang pertama adalah saya harus meyakinkan bahwa operasional itu harus tetap berjalan, yang kedua pelayanan tidak terganggu, yang ketiga tentunya peningkatan pelayanan dan air baku," kata Heru.

Heru Budi juga mengucapkan terima kasih untuk Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya telah mengawal proses peralihan layanan air bersih di Jakarta dari mitra swasta ke Pemprov DKI Jakarta melalui PAM Jaya.

Sebelumnya, Direktur Utama PAM Jaya, Arief Nasrudin memastikan layanan air bersih di Jakarta telah dikelola penuh oleh PAM Jaya. Pihaknya memastikan telah menghentikan swastanisasi air di Jakarta.

"PAM Jaya hari ini reborn setelah 25 tahun layanan air di Jakarta dikelola mitra swasta. InsyaAllah, hari kita memastikan minimal layanan eksisting yang sudah ada menjadi lebih baik," ujar Direktur Utama Perumda PAM Jaya,


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0