Pilates Re Bar Buka Studio ke-6, Siap Sehatkan Komunitas Kantor di Sekitaran Sahid Sudirman Residence

Abdillah Balfast
Mar 11, 2023

JAKARTA RAYA - Bertepatan dengan International Women’s Day, Pilates Re Bar membuka pintu untuk studio kami yang ke-6 di Sahid Sudirman, lantai 1.

Pilates Re Bar Sahid Sudirman siap melayani komunitas kantor dan residential disekitar Sudirman dengan fasilitas pilates reformer studio dengan metropolitan interior design, luas, nyaman, bersih, terang dan homey. 

“Kita ingin melayani community sekitar kami karena Everyone Deserves a Healthy Lifestyle with Pilates Re Bar,” kata Managing Director Pilates Re Bar, Eny Surya, saat acara soft opening Pilates Re Bar di Sahid Sudirman residence, Rabu (8/3/2023). 

Acara soft opening ini dimeriahkan dengan tamu-tamu undangan, mulai dari VIP members, foreign members, business partners, sponsor partners dan juga kerabat-kerabat dekat yang men-support visi dan misi Pilates Re Bar. 

“Bisnis partner kami dari Jepang juga khusus terbang ke Jakarta untuk men-support kami. Pilates Re Bar membuka pintu peluang bisnis untuk calon pebisnis yang ingin bersama-sama dengan kami melayani penduduk Indonesia dengan misi kami sebagai world class pilates studio company di Indonesia,” kata Eny.

Eny juga berterima kasih kepada sejumlah partners saat soft opening studio Pilates re Bar ke 6 ini. Seperti, Blumenfeen, Perfect Water, Gambino, Ullo, Pepper Secret, Hom Juice, Guguli Kitchen, Hotaru Shabu, Haru Gelato, Krakakoa, The Good Bun, Spizo, Bodies.Co, WholeChips, Everlaskin, 7Kombucha, Anshin Water and Snap Fitness Indonesia. 

“Sponsorship beraneka ragam dari minuman, makanan, dekorasi, vouchers sampai goodybag produk merupakan sumbangsih dan support mereka yang sangat kami apresiasi. Inilah wujud nyata Pilates Re Bar dalam menggandeng komunitas kami untuk maju bersama,” ucapnya.

Perlu diketahui, Pilates Re


1 2
Post a Comment

Comments 0