PLN Icon Plus Gandeng Universitas Samudra Langsa Kembangkan SDM dan Teknologi Digital

Ida Farida
Mar 29, 2023

KOSADATA - PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh dari PLN memiliki kepedulian akan dunia pendidikan. Kepedulian PLN Icon Plus untuk ikut mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi digital kali ini dilakukan melalui penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas Samudra, Langsa, Aceh.

Penandatanganan nota kesepahaman antara PLN Icon Plus dengan Universitas Samudra ini dilakukan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dengan Rektor Universitas Samudra, Prof.Dr.Ir. Hamdani, M.T.,IPM, di Kantor Pusat PLN Icon Plus, Jakarta.

Hadir menyaksikan dari PLN Icon Plus diantaranya Direktur Human Capital & Administrasi, Daru Tri Tjahjono, Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Witjaksono, Direktur Jaringan dan Infrastruktur, Doni Aris Setiawan, GM SBU Regional Sumatera Bagian Utara, Yulianto Sri Hartadi serta Sekretaris Perusahaan, Tetty Indrawati. Sementara dari Universitas Samudra, disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr.Ir. Cut Mulyani, M.P. dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr.Drs. Rachmatsyah, M.Pd.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyambut baik adanya kerjasama ini. “Terima kasih atas kepercayaan Universitas Samudra yang telah menggunakan jasa layanan dari PLN Icon Plus sejak tahun 2018. Semoga dengan adanya kerjasama ini, PLN Icon Plus bisa ikut membantu meningkatkan pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia serta pengembangan teknologi digital di Universitas Samudra” ujar Ari dalam keterangan tertulis, Selasa (28/3/2023).

Sejak 2018, PLN Icon Plus telah menyediakan layanan solusi ICT kepada Universitas Samudra. Layanan yang diberikan berupa internet dedicated, IP transit, dan manage service PC. Sebanyak 100 unit Personal


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0