PPP Tunjuk Dua Juru Bicara Baru Partai untuk Sambut Pemilu 2024

Abdillah Balfast
Feb 12, 2023

KOSADATA - Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono resmi menunjuk dua orang juru bicara Partai guna menyambut Pemilu 2024. Mereka, ditunjuk menjadi garda terdepan menjawab isu-isu mengenai kepemiluan.

Mardiono mengatakan, mereka tak hanya menjadi seorang pembicara bagi Partai saja. Namun, juga dituntut untuk bisa menangkap aspirasi masyarakat terkait kepemiluan. 

"Mereka yang akan mewakili partai dalam berkomunikasi dengan publik. Tidak hanya merespon isu-isu yang berkembang, tapi juga bagaimana menampung aspirasi publik," ujar Mardiono dalam keterangannya, Sabtu (11/2/2023) 

Kedua juru bicara PPP tersebut, lanjut Mardiono, yakni Ketua DPP PPP Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) I Ach. Baidowi dan Ketua DPP PPP Bidang Ekonomi dan Keuangan Usman M Tokan atau Donnie Tokan.

Mereka, kata Mardiono, ditunjuk menjadi juru bicara PPP atas dasar pertimbangan pentingnya terbangun saluran komunikasi yang baik antara partainya dengan publik. 

"Penunjukan jubir ini untuk menghindari terjadi bias informasi dan misinfomasi dalam setiap kebijakan yang dibuat oleh PPP, terlebih menyangkut isu-isu publik dan kepemiluan," paparnya. 

Dia meyakini kedua juru bicara yang ditunjuk tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Apalagi penunjukan itu dilakukan dengan mempertimbangkan kapasitas dan kompetensi yang dimiliki keduanya.

 "Saya yakin dan percaya kedua jubir PPP ini sudah sesuai dengan kapasitasnya, memahami sejarah partai dan dinamika politik, sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan publik terkait kepartaian dan kepemiluan," pungkasnya.

Related Post

Post a Comment

Comments 0