Prabowo Diusung Lagi Jadi Capres, Dapat Dukungan dari Surya Paloh

Abdillah Balfast
Mar 06, 2023

KOSADATA - Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh memberikan spirit dan semangat kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang telah diberikan mandat dari partainya untuk maju kembali sebagai Capres di 2024 mendatang.

"Apa yang bisa dilakukan Nasdem? Satu, bersikaplah untuk betul-betul mampu memberikan spirit, semangat bagi Mas Prabowo sebagai satu sumbangsih persahabatan,” kata Surya Paloh, Minggu (5/3/2023).

Dia menegaskan, meskipun pilihan politik berbeda, tetapi dirinya tetap memberikan dukungan moril kepada Prabowo dengan atas nama persahabatan yang dimaksud.

“Menang kalah itu nanti urusan kedua," ujarnya.

Sementara, Prabowo menegaskan pentingnya saling menghormati keputusan masing-masing partai politik menuju pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Menteri Pertahanan (Menhan) ini menilai bahwa perbedaan tidak menjadi halangan untuk tetap bersahabat dan menjaga suasana di tahun politik yang damai.

"Kita sepakat saling menghormati keputusan politik masing-masing. Kita sepakat bahwa kita ingin suasana bangsa dan negara selalu dalam keadaan damai, rukun, dan bersatu," tutur Prabowo

Lebih lanjut, Prabowo menjelaskan bahwa keduanya bersahabat dan memiliki nilai yang sama yaitu menjaga perdamaian. Prabowo juga berharap pelaksanaan Pemilu 2024 akan berlangsung konstruktif, jujur dan adil.

“Kesimpulannya adalah kita bersahabat, kita bekerja sama dalam arti kita punya nilai-nilai yang sama, kita bertekad untuk menjaga suasana yang damai, sejuk dan rukun," pungkasnya.(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0