Prabowo-Surya Paloh Kembali Bertemu, Begini Komentar PKS

Abdillah Balfast
Mar 06, 2023

KOSADATA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsyi menilai bahwa tidak ada yang salah dalam pertemuan Prabowo dan Surya Paloh di Wisma Garuda Yaksa, Hambalang, Bojong Koneng, Bogor pada Minggu (5/3/2023) kemarin.

Bahkan, menurut Aboe Bakar, silaturahmi antar tokoh politik itu baik dan perlu terus dikembangkan.

"Tak ada yang salah dengan silaturahmi antara Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo. Malah politik silaturahim ini perlu terus kita kembangkan, komunikasi antar anak bangsa itu sangat diperlukan," kata Aboe Bakar dalam keterangannya yang dikutip Senin (6/3/2023).

Aboe menilai, di tahun politik ini, silaturahmi berperan baik untuk mengendurkan tensi politik. Mungkin banyak hal akan bisa diselesaikan sambil ngopi santai.

Melalui silaturahmi, sambung Anggota Fraksi PKS ini, para pengurus partai politik bisa mencari titik temu yang mungkin bisa membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan NKRI.

"Beliau berdua ini negarawan, PKS meyakini apa yang dibicarakan Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo pastilah demi kebaikan bangsa dan negara," ujar Aboe.

Bahkan, Aboe pun menambahkannya dengan bait-bait pantun.

"Pisahkan padi dengan jerami. Padi digiling menjadi beras. Para tokoh rajin silaturahmi. Persoalan bangsa bisa tuntas," tutup Aboe.(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0