Rayakan Hari Kasih Sayang, DAMRI Beri Promo 14% untuk Semua Rute Perjalanan

Dian Riski
Feb 08, 2023

KOSADATA - Menyambut hari kasih sayang, DAMRI memberikan promo menarik berupa potongan khusus 14 persen untuk pembelian tiket dengan semua rute perjalanan melalui DAMRI Apps pada tanggal 13, 14, dan 15 Februari 2023.

Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa potongan khusus tersebut berlaku untuk tanggal keberangkatan kapanpun dengan potongan khusus yang diberikan maksimum senilai Rp14.000 untuk setiap pembelian dua tiket dalam satu kode booking.

“Potongan khusus ini berlaku untuk lebih dari 1000 pembelian tiket atau kuota maksimal 1400 tiket. Adapun, pelanggan yang sudah melakukan transaksi tiket dan mendapatkan promo tidak bisa melakukan refund dan reschedule,” kata Fikri, di Jakarta, Rabu (8/2/2023).

DAMRI pun membuka kesempatan bagi maksimal tiga orang pelanggan yang ingin menyatakan kasih sayang kepada orang terkasihnya di armada bus dan akan didokumentasikan oleh petugas DAMRI di lapangan. 

Kegiatan ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan perjalanan pada 13 – 15 Februari 2023 dengan keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran atau Stasiun Gambir.

Kegiatan akan dilakukan pada 13 – 15 Februari 2023 di Pool DAMRI Cabang Kemayoran dan Loket DAMRI Stasiun Gambir. Lalu, dokumentasi yang telah diambil akan ditayangkan di Instagram @damriindonesia. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, pelanggan perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada 1 - 10 Februari 2023 melalui Direct Message Instagram @DamriIndonesia dengan menyebutkan nama, kode tiket, dan cerita singkat mengenai hubungan pendaftar. 

“Tiga couple yang beruntung akan mendapatkan satu bucket bunga dan cokelat, serta dua tiket perjalanan gratis naik DAMRI,” tambahnya.

DAMRI pun menyediakan Valentine gift


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0