Rayakan Imlek, Ada Bagi-bagi Angpao Di Ancol

Ida Farida
Jan 21, 2023

KOSADATA - Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023 ini, Ancol Taman Impian hadirkan Ancol Lunar Festival 2023 pada periode tanggal 21 hingga 29 Januari 2023. Bahkan, pengelola siap menebar angpao di sejumlah titik Dunia Fantasi Ancol. Ada juga Barongsai hingga Liong.

"Ancol Lunar Festival akan menyuguhkan acara yang penuh warna dan suasana yang meriah, yang menyatukan keluarga dan bukan hanya untuk teman-teman untuk merayakan tahun baru China namun untuk siapa saja yang ingin melihat, menyaksikan dan merasakan pengalaman seru rekreasi dengan nuansa Imlek di Jakarta, khususnya di Ancol.” ujar Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/1/2023).

Menurutnya, pada perayaan imlek tahun ini pengunjung bisa menikmati rekreasi di Ancol lebih hemat dengan Promo Hemat Berempat. Beli tiket rekreasi untuk 4 orang akan hemat hingga 20%! Promo ini hanya berlaku pembelian di www.ancol.com dan H-1 kedatangan.

"Kini pengunjung juga bisa menikmati suasana Pantai Ancol lebih lama karena Ancol buka mulai jam 06.00 WIB hingga jam 24.00 WIB. Unit rekreasi di dalamnya buka beragam mulai dari jam 09.30 WIB dan tutup hingga 19.00 WIB," katanya.

Tahun 2023 yang merupakan tahun shio kelinci air, ucapnya, menjadi simbol dari umur panjang, kedamaian dan kemakmuran dalam budaya Tionghoa. Untuk itu, kata Eddy, dekorasi imlek dengan elemen kelinci akan banyak ditemui di Ancol dengan balutan warna merah dan kuning yang cantik dan memiliki makna kebahagiaan serta harapan untuk kemakmuran.

Selain itu, Ancol juga akan menampilkan Barongsai Meja, Liong, Rampak Tambur di area Plaza Lagoon, Symphony of The Sea pada 21


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0