Resmi Diusung PKS Jadi Capres 2024, Anies: Ini Amanat Besar dalam Ikhtiar Bawa Perubahan Bagi Indonesia

Abdillah Balfast
Feb 24, 2023

KOSADATA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024 mendatang. Anies mengatakan bahwa merupakan amanat besar dalam ikhtiar membawa perubahan dan perbaikan bagi Indonesia.

"Ini adalah amanat besar, amanat yang akan kami emban dengan teguh dan siap bekerja keras dan erat dengan partai pengusung, dalam ikhtiar membawa perubahan dan perbaikan bagi Indonesia," kata Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Jumat (24/2/2023).

Anies yang telah diusung tiga partai yakni NasDem, Demokrat, dan PKS berjuang bersama menghadirkan keadilan untuk semua. Ia pun menyebut Jakarta untuk Indonesia yang damai, teduh hingga penuh suasana toleransi.

"Insya Allah kita berjuang bersama menghadirkan keadilan untuk semua. Sebagaimana Jakarta, untuk Indonesia yang damai, teduh, tenang dan penuh suasana toleransi," ucapnya.

Lebih lanjut, Eks Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu menerima pengusungan PKS sebagai Capres 2024.

"Hari ini kita mulai babak baru, Bismillahirrahmanirrahim, kami dengan kerendahan hati dan memohon ridho serta pertolongan Allah Swt menyatakan menerima pencalonan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari PKS," tuturnya.

Sebelumnya, PKS resmi memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024. Hal ini menjadi keputusan musyawarah majelis syuro (MMS) VIII yang diputuskan siang ini, Kamis (23/3/2023).

"Musyawarah Majelis Syura VIII PKS telah memutuskan bahwa Partai Keadilan Sejahtera secara resmi mengusung Saudara Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Umum Presiden tahun 2024," kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0