Sampai 4 April 2023, 15 Ribu Lebih Tiket DAMRI Ludes Terjual pada Periode Angkutan Lebaran

Dian Riski
Apr 05, 2023

KOSADATA – DAMRI resmi membuka penjualan tiket mudik pada masa Angkutan Lebaran sejak H-30 lebaran. Selama lebih dari satu pekan sampai dengan 4 April 2023, penjualan tiket untuk perjalanan jarak jauh khususnya tiket mudik telah terjual lebih dari 15 ribu tiket.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri menyampaikan bahwa menuju H-17 Lebaran, masyarakat yang akan melakukan mudik dengan bus DAMRI agar segera melakukan reservasi tiket perjalanan melalui DAMRI Apps demi kelancaran, kenyamanan, dan keselamatan selama perjalanan. 

Namun, untuk daerah di Indonesia Timur dan Kalimantan Utara, pemesanan tiket dapat dipesan melalui loket keberangkatan. Meskipun demikian, DAMRI tetap memproses pencatatannya secara digital.

“Kepada calon pelanggan kami mengingatkan agar apabila mengalami tindakan percaloan, dapat melaporkan kepada manajemen DAMRI dan akan kami tindak tegas,” ungkapnya.

Terhitung sampai dengan 4 April 2023, penjualan tiket mudik mencapai 15.795 tiket perjalanan dari dan menuju Bandara, Antar Kota, hingga Antar Negara.

Paling banyak masyarakat mengambil jadwal keberangkatan pada 18 hingga 20 April 2023, dengan sejumlah rute favorit pada periode tersebut adalah rute Jakarta - Lampung, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Wonosobo, rute dari dan menuju Lampung, hingga ke layanan batas negara Pontianak - Kuching.

Menurut Fikri, minat masyarakat untuk mudik pada tanggal dan rute favorit memang cukup tinggi. “Meski demikian, masyarakat tidak perlu khawatir karena secara umum tiket DAMRI pada masa Angkutan Lebaran masih tersedia,” tambahnya.

Adapun masa Angkutan Lebaran, DAMRI menyediakan 1.062


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0