Sandiaga Pindah ke PPP? Waketum Gerindra: Mati Satu Tumbuh Seribu

Abdillah Balfast
Apr 08, 2023

KOSADATA – Sandiaga Dikabarkan akan pindah partai ke PPP. Terkait hal ini, Waketum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan bahwa Gerindra tidak merasa kehilangan, karena wajar dalam sebuah partai ada yang masuk dan keluar.

“Enggak, kan bukan pertama masuk keluar partai semua partai pasti mengalami orang masuk keluar partai tidak ada masalah, mati satu tumbuh seribu. Kan begitu,” kata Habiburokhman ketika dihubungi, Sabtu (8/4/2023).

Habiburokhman sendiri mengaku tidak tahu apakah benar Sandi akan berpindah partai. Yang pasti, sesuai pernyataan Ketum Gerindra Prabowo Subianto bahwa Gerindra terbuka untuk siapapun yang bergabung ke Gerindra selama berideologi Pancasila, NKRI, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Saya enggak tahu ya apa namanya (Sandi pindah), tapi kata pak Prabowo Gerindra ini partai terbuka siapapun bergabung monggo silahkan selama menerima Pancasila, NKRI apalagi yang disebut pak Prabowo kemarin empat pilar itu,” ujarnya.

Begitu juga dengan orang yang mau keluar Gerindra, Anggota Komisi III DPR ini memastikan bahwa Gerindra tidak akan menghalang-halangi.

“Tetapi juga kita juga tidak bisa menghalangi orang yang mau keluar. Ya monggo-monggo saja,” terangnya.(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0