Sandiaga Uno keluar dari Gerindra, Begini Pesan Prabowo

Abdillah Balfast
Apr 28, 2023

KOSADATA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan pesan khusus Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pesan khusus tersebut disampaikan Prabowo, saat Sandi meninggalkan partai Gerindra beberapa waktu lalu. Prabowo memintanya untuk berpikir ulang sebelum pergi.

"Ya pertimbangkan masak-masak," kata Sandi di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Karena tekatnya sudah bulat, Prabowo pun meminta Sandi untuk berjuang bersama-sama untuk membantu menyelesaikan tugas Presiden Jokowi.

"Dan ya semoga bisa berjuang bersama untuk indonesia maju kebetulan kita juga sama-sama di kabinet, di bawah pak Jokowi," kata Sandi. 

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno resmi pamit dari Partai Gerindra. Hal ini disampaikan Sandi saat menghadiri open house yang digelar Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Sandi menyampaikan dalam acara itu, ia sempat berbincang secara tertutup bersama Dasco. Dalam perbincangan itu, selain bermaaf-maafan, ia juga menyampaikan sejumlah pemikiran.

"Intinya mohon pamit," kata Sandiaga usai berbincang tertutup bersama Dasco, di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4/2023).(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0