Seleksi Calon Sekda, Nama Joko Unggul Poin Dibanding Pejabat dari DKI Jakarta

Sani Ichsan
Jan 26, 2023

KOSADATA - Seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta pengganti Marullah Matali makin mendekati tahap akhir. Hasil uji manajerial dan sosio kultural, tersisa enam nama yang berhasil ke tahap selanjutnya, yakni tahap wawancara.

Ke-enam nama tersebut adalah Benni Aguscandra (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu DKI Jakarta) dengan skor 77,84. Lalu Dhany Sukma (Wali Kota Jakarta Pusat) 87,07, Isnawa Adji (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dengan skor 79,98.

Selain itu, ada nama Joko Agus Setyono (Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali) dengan skor paling tinggi, yakni 88,16. Kemudian ada Michael Rolandi Cesnanta Brata (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah DKI Jakarta) 86,58, dan Syaefuloh Hidayat (Inspektur DKI Jakarta) dengan skor 80,22

"Panitia Seleksi Terbuka telah menetapkan bahwa nama-nama yang dinyatakan Lulus Tes Manajerial dan Sosio Kultural (Assesment) dan berhak untuk mengikuti tahapan Wawancara Pansel," ujar Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Suhajar Diantoro dalam dokumen tersebut, Kamis (26/1).

Nama-nama tersebut selanjutnya akan mengikuti seleksi berikutnya, yaitu wawancara panitia seleksi pada hari ini, Kamis (26/1) di Ruang Sidang Utama ( RSU ) Gedung A Lantai 3 , Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat 3.

Untuk diketahui, rangkaian seleksi wawancara ini adalah rangkaian terakhir sebelum diputuskan tiga nama yang akan diserahkan kepada Presiden Joko Widodo untuk dipilih menjadi Sekda DKI definitif pengganti Marullah Matali.

Sebelumnya, Hasil Tes Kompetensi Bidang Calon


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0