SIM Keliling di Jakarta Masih Tutup, Bekasi dan Bogor Tersedia Berikut Lokasinya

Potan Ahmad
Aug 08, 2023

Foto korlantas polri.

KOSADATA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menyampaikan sejak 2 Agustus 2023 pelayanan Gerai Sim, dan SIM Keliling masih ditutup. 

Dilihat dari unggahan akun Instagram TMC Polda Metro, Selasa (7/8), penutupan sementara ini dilakukan karena adanya maintenance network dan server di data center Korlantas Polri.

“Mohon maaf untuk sementara Pelayanan SIM keliling wilayah DKI Jakarta sedang dalam perbaikan/maintenance. Untuk info lebih lanjut akan diinformasikan kembali,” tulis akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, dilihat Selasa (8/8/2023).

Namun demikian, pelayanan SIM Keliling di wilayah Polda Metro Jaya Kota Depok tersedia di dua titik. Sedangkan di Bekasi hanya satu titik. 

Lokasi pertama di Honda Motor Care di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Lokasi kedua di Burger King Bojongsari di Jalan Raya Bojongsari, no 8, Depok, Jawa Barat. Untuk jam pelayanan mulai pukul 07.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Sementara untuk waktu layanan SIM Keliling bagi warga kota Bekasi hanya ada di satu lokasi, yaitu di Mitra 10 Harapan Indah di Jalan Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Kemudian untuk jam operasional layanan SIM Keliling di Kota Bekasi pada hari ini, Senin, 7 Agustus 2023 dimulai pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB. Sebelum memperpanjang SIM di SIM Keliling segala persyaratannya harus dilengkapi lebih dulu.

Syarat perpanjang SIM di Satpas keliling

Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0