Slogan Sukses Jakarta Untuk Indonesia, Dibawa Heru Diprotes PKS Dijiplak Anies

Sani Ichsan
Feb 27, 2023

KOSADATA - Tagline "Sukses Jakarta untuk Indonesia" yang dibawa Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang pernah diprotes Anggota DPRD DKI Fraksi PKS, Dedi Supriadi, kini malah dipakai Anies Baswedan untuk Pemilu Presiden 2024. 

"Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru beberapa bulan ini digunakan tagline-nya berbunyi sukses Jakarta untuk Indonesia,” ujar Anies saat Apel Siaga Pemenangan PKS di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2/2023).

Tagline tersebut, ungkap Anies, akan dibawa dalam memenangkan Pemilu 2024 yang hampir setahun lagi dilakukan pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif. Menurutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu mendampingi, mendukung, dan mengawal erat kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam lima tahun terakhir ini.

Sebelumnya, PKS mengkritik slogan baru Jakarta yang bakal digunakan pada era Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. PKS menilai slogan 'Sukses Jakarta untuk Indonesia' sulit dipahami publik.

"Ya kurang mudah dipahami, karena pada dasarnya seluruh wilayah Indonesia ini adalah untuk Indonesia dari zaman Indonesia merdeka. Pasti untuk Indonesia. Terus, kenapa hari ini, beberapa puluh tahun setelahnya baru ada slogan itu. Kan nggak penting. Nah, yang untuk kepentingan warga Jakarta-nya apa juga?" kata anggota DPRD DKI Jakarta dari F-PKS, Dedi Supriadi, kepada wartawan, Senin (12/12/2022).

Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan Sukses Jakarta untuk Indonesia merupakan tagline biasa sebagai penyemangat kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0