Surya Paloh Sebut Hubungannya di Titik Terendah, Jokowi: Biasa Saja

Abdillah Balfast
May 16, 2023

KOSADATA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi ucapan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh beberapa waktu lalu. Surya Paloh mengaku hubungannya sedang tidak baik-baik saja dengan Jokowi.

Jokowi menganggap hubungannya dengan Surya Paloh biasa saja. "Biasa saja. Saya biasa saja," kata Jokowi di Taman Wisata Angke (TWA) Angke Kapuk Jakarta Utara, Senin (15/5/2023).

Jokowi juga mengaku belum sempat bertemu dengan Surya Paloh dal waktu dekat ini. "Belum ada (pertemuan)," kata Jokowi.

Diketahui berdasarkan wawancara khusus dengan stasiun TV swasta, Surya Paloh mengaku hubungannya dengan Jokowi berada di titik terendah.

"Kalau dibilang di titik terendah itu sudah bagus. Yang saya takut kalau sudah masuk kategori minus," kata Paloh dalam wawancara tersebut, Jumat (5/5).

Mengenai menteri dari NasDem yang kabarnya bakal direshuffle, Jokowi mengaku bisa saja. "Ya bisa saja (reshuffle)," kata Jokowi.

Jokowi tak menjawab secara detail kapan waktu reshuffle. Dirinya hanya melempar senyum dan tawa saat dikonfirmasi hal tersebut.

Perlu diketahui, Menteri dari Partai Nasdem yang berada di kabinet Jokowi diantaranya Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya serta Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate.(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0