Tak Bayangkan Disambut Meriah saat Hujan, Anies ke AHY: Kita Siap Bersama

Widihastuti Ayu
Mar 02, 2023

KOSADATA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan kembali mendatangi kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi Nomor 41, RW 2 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. Anies Baswedan disambut Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan kader Demokrat meski hujan terus mengguyur Jakarta.

 


Anies yang dijadwalkan bertemu Majelis Tinggi Partai Demokrat, menyempatkan diri berorasi di depan massa. Di hadapan kader, simpatisan dan relawan, Anies memastikan siap bergerak bersama Partai Demokrat dalam memenangkan Pemilu 2024.

 

Menurut Anies banyaknya jumlah kader yang hadir di tengah guyuran hujan ini mencerminkan semangat yang begitu membara untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

 

"Terus terang saya tak membayangkan begitu banyak yang berkumpul di sini. Ini menunjukkan bahwa keinginan untuk perubahan, bukan hanya ada jenjang pemimpin, tapi semua kader Partai Demokrat," ujar Anies di lokasi, Kamis (2/3/2023).

 

"Terima kasih-terima kasih dan kita siap. Mas AHY, kita siap bersama-sama," tegasnya.


Menurutnya, jumlah kader yang hadir begitu banyak dan meriah digambarkan Anies bahwa semangat Demokrat untuk menyongsong perubahan dan perbaikan. Semangat yang bergejolak itu tidak hanya ada di jajaran elite partai, jelasnya, namun juga hingga kader tingkat bawah.

 

"Kita siap bergerak bersama, kita siap menyongsong perubahan bersama, siap rapikan barisan? Siap solid?," tutur Anies.

 

 

Ke depan, lanjutnya, sebuah perjalanan baru akan dimulai bersama Koalisi Perubahan. Dalam menempuh perjalanan panjang itu, kata dia butuh stamina dan kesiapan yang matang.

 

 

"Butuh stamina, butuh kesiapan, butuh ketangguhan, dan Insyaallah menyaksikan yang hadir


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0