Tingkatkan Layanan Kependudukan, Anak Buah Heru Budi Borong Penghargaan

Ida Farida
Feb 10, 2023

KOSADATA - Anak buah Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berhasil memborong penghargaan bergengsi. Dalam hal ini, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi DKI Jakarta memborong 2 kategori penghargaan sekaligus dari 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) 2023 kabupaten/kota se-Indonesia, dihadiri 1.200 peserta pejabat dukcapil di seluruh Indonesia, digelar di Novotel, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (8/2).

Kadis Dukcapil Provinsi DKI Jakarta, Budi Awaludin bersama Kasudin Dukcapil Jakarta Timur, Naufan menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Dirjen Dukcapil, Prof. Zudan.

Dengan dedikasi luar biasa mengkoordinasikan, membina, mengawasi dan memotivasi Disdukcapil Kabupaten/ Kota dalam meningkatkan level tertinggi pelayanan administrasi kependudukan, Kadis Dukcapil Provinsi DKI menyabet kategori “Dukcapil Kolaboratif”. Kategori “Dukcapil Bisa” diraih oleh Sudin Dukcapil Jakarta Timur sebagai Kota/Kabupaten atas dedikasi luar biasa.

Kemudian komitmen kuat dan konsisten dalam menjalankan tugas sehingga dengan jumlah penduduk terbesar masyarakat terlayani sesuai kaidah layanan publik yang baik. 

Budi menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Dukcapil dari tingkat provinsi hingga tingkat kelurahan yang telah memberikan pelayanan terbaik dan menyenangkan untuk semua masyarakat.

"Bapak Pj gubernur dan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta telah memberikan bimbingan dukungan dan terimakasih kepada para kolabolator seperti DPRD DKI Jakarta, SKPD, institusi/lembaga mitra lainnya atas dukungan dan kerjasama selama ini


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0