Usai Dikritik, Cristiano Ronaldo Kembali Tunjukkan Kelasnya

Potan Ahmad
Sep 25, 2023

Cristiano Ronaldo. (ist)

KOSADATA - Para pengkritik yang menilai masa Cristiano Ronaldo telah selesai, kembali kecewa dengan kehebatan pria yang akrab disapa CR7 itu. 

Bagaimana tidak, bintang Al Nassr itu menegaskan kiprahnya sama sekali belum usai dan akan terus mencetak gol.

CR7 tampil trengginas saat Al Nassr menang tipis 4-3 atas Al Ahli di Stadion KSU Football Field, Sabtu 23 September dini hari WIB. 

Dimana dalam laga tersebut, ia mengemas dua gol (4’, 52’). Sementara dua gol lainnya disumbang Talisca (17’, 45+6’).

Pemain berpaspor Portugal itu seakan menandakan masih tajam kendati saat ini mentas di Liga Arab Saudi 2023-2024. 

Sebab, cukup banyak yang mengkritiknya ketika memilih hijrah ke Negeri Petro Dollar dari Manchester United pada awal Januari 2023.

Setelah pertandingan tersebut, Ronaldo memberikan balasan kepada para pengkritiknya selama ini. 

Kapten Timnas Portugal itu menegaskan masanya belum selesai. Ia masih ingin terus bermain serta sangat haus gol dan kemenangan.

“Mereka bilang Ronaldo sudah selesai, tapi itu tidak benar. Saya akan terus bermain sampai kaki saya berkata, 'Cristiano, saya sudah selesai,'” ujar Ronaldo, dikutip dari Sport Bible, Senin (25/9/2023).

“Saya masih mencintai sepak bola dan mencetak gol. Saya masih suka menang. Mereka bilang saya sudah selesai tapi saya masih membuktikan itu tidak benar,” sambung pria berusia 38 tahun itu.

Sementara itu, Ronaldo juga memulai musim ini di Al Nassr dengan sangat apik. Tercatat, ia mengemas sembilan gol dan empat assist dari enam penampilannya di Liga Arab Saudi 2023-2024.

Patut dinanti apakah Ronaldo masih bisa terus mencetak gol dan bermain sepakbola bersama Al Nassr atau tidak.


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0