Berkarakter, Gembong Akui Lebih Mudah Kenalkan Ganjar ke Warga Jakarta

Peri Irawan
May 03, 2023

KOSADATA - Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono yang juga Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta mengakui akan lebih mudah mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden 2024 kepada masyarakat Jakarta.

Diakuinya, tingkat pengenalan Ganjar Pranowo di lingkungan masyarakat Jakarta masih rendah. Sehingga, katanya, seluruh elemen PDIP harus bergerak penuh agar Ganjar Pranowo bisa memenangkan Pilpres 2024 di Jakarta.

"Kami yakin, kita jualnya relatif mudah kita kenalkan Ganjar mudah ke warga tapi tidak boleh anggap enteng," ujar Gembong kepada wartawan, Rabu (3/5/2023)

Menurutnya, ada tiga faktor yang membuat pengenalan Ganjar lebih mudah kepada warga Jakarta. Pertama, Ganjar Pranowo berhasil memimpin Jawa Tengah selama dua periode. Kedua, cara komunikasi Ganjar saat bertemu masyarakat pun lebih enak. Dan terakhir, ucapnya, Ganjar memiliki karakter yang beda dengan rambut putihnya.

"Begitu diumumkan, kami semua seluruh anggota DPRD yang jumlahnya 25 orang itu langsung menyambangi masyarakat, menyampaikan bahwa ini keputusan partai. Alhamdulillah penerimaannya baik," katanya.

Selain elemen Partai, tegasnya, sejumlah relawan pun bergerak untuk meningkatkan tingkat pengenalan warga terhadap Ganjar Pranowo. Sehingga, ucap Gembong, tingkat pengenalan Ganjar akan naik sehingga diharapkan berimbas pada tingkat keterpilihan Ganjar di Jakarta.

"Kalau pak Anies  kan sudah mentok. mentoknya semua orang sudah kenal. Yang kenal tadi pertanyaannya apa semua akan memilih kan belum tentu juga. Tapi kalau ganjar kan tingkat pengenalannya masih rendah. Maka ini tugas kita untuk menaikkan tingkat pengenalan Ganjar, maka insyaallah akan seiring dengan tingkat keterpilihannya,"


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0