Bikin Mulus, Cut Mila dan Shezy Pilih Klinik Bedah Inov Glow Sunter

Ida Farida
Jan 30, 2023

KOSADATA - Dua artis sinetron dan penyanyi Cut Mila Shezy Idris memilih Klinik Bedah Inov Glow Sunter sebagai tempat merawat kecantikan dirinya. Ternyata, mereka adalah pelanggan setia klinik bedah kecantikan yang menjadi langganan kalangan selebriti.

Cut Mila yang merupakan pelantun lagu 'Kucing-Kucingan' itu mengaku sudah janjian dengan Shezy datang ke Klinik Inov Glow untuk perawatan di Klinik Bedah Plastik Inov Glow yang berlokasi di Jl Agung Niaga V Sunter Agung , Jakarta Utara,  tepatnya di belakang Mall Sunter itu.

"Saya bareng Mbak Shezy datang ke sini untuk melakukan perawatan juga," ujar Cut Mila kepada wartawan, dikutip Senin (30/1/2023).

Ia sengaja datang untuk berkonsultasi dengan tim dokter untuk pelangsingan dengan hasil yang proporsional. "Saya harus menjaga tubuh agar tetap langsing untuk mendukung kesehatan dan kelincahan," kata penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum.

Selama ini, kata Cut Mila, dia selalu rutin  melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatment perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser, serta treatmen Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan lainnya. Treatment tersebut  merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging sehingga Cut Mila tampak lebih putih dan makin muda.

"Supaya penampilan selalu cantik dan segar," ucap penyanyi  bertubuh seksi itu.

Artis senior Shezy Idris juga mengaku sering mendatangi Klinik Bedah Inov Glow agar selalu terlihat cantik. Meski usianya sudah memasuki kepala empat, Shezy masih tampak cantik dan energik.

"Ya, saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya," kata Shezy di Inov Glow


1 2
Post a Comment

Comments 0