Estafeta Kepemimpinan Hima Persis STAI Al-hidayah

Joeang Elkamali
Mar 26, 2024

PK. Hima Pérsia STAI Al-Hidayah kota Tasikmalaya.

Tasikmalaya. -KOSADATA- Agenda tertinggi Pimpinan Komisariat Hima Persis STAI Al-Hidayah telah dilaksanakan secara khidmat melalui prosesi Musyawarah Komisariat (Muskom) yang bertempat di Aula Persis Center pada hari Ahad 24 Maret 2024.

Muskom tersebut merupakan pagelaran yang dilaksanakan ke- VII bagi sejarah internal PK. Hima Persis STAI Al-Hidayah. Tercatat ada lebih dari 20 kader yang hadir dengan dibuka secara langsung oleh bidang organisasi PD. Hima Persis Tasikmalaya Raya yaitu Hikmi Hadani Rabbi.

Hikmi menyampaikan, PK. Hima Persis STAI Al-Hidayah agar tetap menjadi laboratorium pergerakan Hima Persis se- Tasikmalaya Raya. 

"Selain itu, laboratorium pergerakan ini harus juga memperkuat eksistensi gerakan Hima Persis STAI Al-Hidayah sebagai role model pergerakan Ulul Albab," ujar Hikmi. 

Muskom VII ini sukses menghantarkan demisionerisasi ketua sebelumnya yaitu Ilham Yahya dan berhasil menetapkan ketua baru terpilih saudara Sayid Salahuddin secara mufakat. 

Dalam sambutannya, Sayid akan membawa Hima Persis STAI Al-Hidayah untuk kembali menguatkan tradisi literasi mahasiswa dan menjaga keluhuran nilai-nilai ideologis Hima Persis. 

"Kedepan, pergerakan Hima Persis harus mampu memproduksi kader yang intelektualismenya terjaga dan implementasi pergerakannya tidak lepas dari nilai Ulul Albab," tandasnya.

Related Post

Post a Comment

Comments 0