Pelita Air Dukung Kemenparekraf Penuhi Target 1,4 Miliar Wisatawan Nusantara di 2023

Abdillah Balfast
Feb 20, 2023

KOSADATA - Maskapai Pelita Air ambil bagian dalam gelaran gelaran Indonesia Travel Fair (ITF) ke-20 dengan tema Jelajahi Negerimu yng digelar oleh Indonesia National Air Carriers Association (INACA) dan  Teman Parekraf Nasional (TEPANAS).

ITF akan dilaksanakan di Mosaic Walk, Mall Kota Kasablanka dari tanggal 17 - 19 Februari dengan menawarkan paket-paket promo dan hadiah menarik setiap harinya melalui harga khusus untuk penerbangan di seluruh Indonesia. Dalam event tersebut, Pelita Air memberikan harga mulai dari harga Rp500 Ribu.

“Bagi pelita air, ini adalah event travel fair pertama yang diikuti bersama travel agentnya dan airline lain yg menjadi anggota INACA, tampaknya event ini cukup bagus dan kelihatannya mendapat respon yang cukup baik dari pengunjung mall ini,” ucap Asa Perkasa, Commercial Reguler VP, melalui keterangannya belum lama ini.

“Keikutsertaan Pelita Air di event seperti ini adalah utk lbh memperkenalkan Pelita sebagai airline komersial reguler dan mengajak semua pengunjung mencoba terbang bersama Pelita Air, ucapnya lagi.

Di kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi seluruh industri dan pelaku pariwisata yang mendukung dan berusaha mensukseskan program-program pemerintah 

“Kami harapkan kolaborasi semua pihak dalam ITF yang ke 20 menjadi Booster awal tahun untuk program BBWI untuk mencapai target 1,4 miliar pergerakan wisatawan dalam negeri. Pergerakan wisatawan ini juga akan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat dan UMKM. Dalam momentum keketuaan ASEAN di Indonesia, maka kegiatan Travel Fair ini bisa menjadi sarana sebagai program promo untuk menarik perhatian masyarakat dalam mendukung program jalan jalan di IndonesiaAja," ujar Sandiaga.

Senada, NI Ayu Made Marthini


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0